Rabu, 01 Maret 2017

Cara Merapatkan Organ Intim Wanita


Bagi anda yang bermimpi ingin membahagiakan suami saat berhubungan intim, berikut ini solusi paling tepat dan paling aman Cara Merapatkan Organ Intim Wanita. Sebelum itu, simak juga penjelasan singkat mengenai organ intim wanita yang kendur dan penyebabnya. Sindrom organ intim wanita kendur adalah kondisi di mana dinding, otot, serta jaringan organ intim melemah. Organ intim jadi tidak bisa berkontraksi seperti biasanya. Inilah yang membuat organ intim terasa tidak rapat, jadi lebih longgar. Sindrom ini bukan penyakit, melainkan kondisi medis.

Pada kebanyakan kasus, kondisi ini terjadi karena dinding organ meregang terlalu lebar akibat proses persalinan normal. Akan tetapi, biasanya perlahan-lahan organ intim akan kembali lagi pada bentuk awalnya. Sindrom organ intim kendur juga bisa dialami wanita yang sudah lanjut usia atau memasuki usia menopause. Pada wanita menopause atau lanjut usia, dinding organ intim menipis karena kurangnya kadar kolagen dan hormon estrogen. Akibatnya, dinding organ intim yang seharusnya tetap kencang dan elastis jadi mengendur. Biasanya jika diakibatkan oleh proses penuaan ini, organ intim juga akan terasa lebih kering.

Meski sangat jarang, biasanya sindrom organ intim kendur juga bisa menjadi salah satu gejala berbagai penyakit. Penyakit yang biasanya ditandai dengan organ intim mengendur adalah penyakit prolaps organ panggul. Gejala lain yang mungkin menandakan penyakit ini adalah adanya rasa tertekan pada panggul atau organ intim, sakit ketika berhubungan intim, benjolan pada bukaan organ intim wanita, serta sulit buang air besar.

Intimate Tissue Double Majakani
PERTAMA di INDONESIA!
Tissue HERBAL Khusus Untuk Organ Intim Wanita
Mengetatkan, Atasi Keputihan & Cegah Kanker Serviks
Lebih Kesat & Lebih Sensitif
Produk PREMIUM & TERLARIS dari Boyke & Co

Harga PROMO: Rp 160.000,- /BOX
Badan POM RI : POM CA No. NA18141600031 
1 box = berisi 10 sachet (62x95 mm)
1 sachet berisi 1 sheet (140x200 mm)

Intimate Tissue Double Majakani merupakan produk herbal berbentuk tissue yang sangat cocok dipakai setiap hari sebagai cara merapatkan organ intim wanita. Produk ini mengandung ekstrak alami buah Majakani Piper Betle, Lactic Acid & CHAMOMILE serta Vitamin E yang berfungsi untuk membantu :

  • Mengetatkan otot organ intim wanita
  • Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
  • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
  • Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
  • Mencegah Keputihan
  • Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.
  • Mencegah Kanker Serviks (bukan melalui hubungan pasutri
  • Menghaluskan & melembutkan kulit area organ kewanitaan
  • Merileksasikan otot kewanitaan
Kandungan & Khasiat Biji Buah Majakani 

Buah Majakani sangat berkhasiat untuk kesehatan wanita, terutama masalah kesehatan seputar organ intim. Beberapa penelitian menyebutkan banyaknya kandungan nutrisi yang terdapat dalam buah manjakani, di antaranya vitamin A dan C, antioksidan, tannin, serat, asid tanik, protein, kalsium, zat besi, karbohidrat,dan masih banyak unsur penting lainnya, seperti anti radang, anti mikroba, dan astringent. Selain cara merapatkan organ intim wanita, berikut ini beberapa khasiat Biji buah Majakani untuk kesehatan hubungan intim suami istri.

1. Merawat organ intim wanita
Buah majakani ini sering digunakan oleh para wanita sebagai perawatan untuk organ intimnya. Seperti yang sudah dikenal sejak puluhan tahun kebelakan, biji buah majakani dipercaya mampu membuat otot pada area kewanitaan menjadi lebih kencang dan elastis.

2. Membersihkan bakteri dan jamur
Apabila area organ kewanitaan anda tidak dirawat, maka bakteri dan juga jamur akan berkembang dan bisa menyerang. Buah Majakani memiliki kandungan alami yang berfungsi sebagai anti-jamur dan anti-bakteri. Selain itu, buah ini juga akan membantu membersihkan daerah di sekitar miss V agar menjadi lebih nyaman.

3. Menjaga kepuasan suami istri
Apabila organ intim wanita elastisitas, maka secara otomatis wanita tersebut akan menjadi lebih senang. Kemudian bagi yang sudah memiliki pasangan, hal ini akan membuat pasangan anda lebih senang, karena pada saat berhubungan intim organ kewanitaan wanita akan menjadi lebih rapat, terasa lebih kencang dan juga elastis. Karenanya menggunakan tissue double majakani merupakan cara merapatkan organ intim wanita yang paling tepat dan paling aman karena terbuat dari herbal.

Cara pakai Tissue Double Majakani

Gunakan Tissue Double Majakani pada organ intim kewanitaan & selipkan sebagian saja lalu biarkan, diamkan 15-20 menit. Karena bidang tissue cukup lebar, bisa di bagi 2 untuk siang & malam, Sedangkan untuk membersihkan organ intim gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali.


Pesan Sekarang Juga!!!

Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:
UR : Tissue Double Majakani : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )


TESTIMONI PENGGUNA TISSUE DOUBLE MAJAKANI

Sejak duduk di bangku SMP saya mengalami gangguan Menstruasi yaitu sakit di bagian perut, pinggang dan betis. Bukan hanya itu sirkulasi haid pun tidak teratur, saya sering menstruasi 2 bulan sekali dan bahkan sebaliknya 1 bulan saya mengalami 2x menstruasi. Dan itu sangat menggangu aktivitas saya karena beberapa kali saya jatuh pingsan karena rasa nyeri di perut.

Namun setelah saya menggunakan TDM yang di rekomendasikan oleh kakak ipar saya, dan setelah memakai 4 sachet, saya langsung menstruasi yang sebelumnya sudah terlambat 2 bulan 1 minggu. Namun ada yang berbeda pada menstruasi kali ini saya tidak merasakan sakit sama sekali, ini membuat saya sangat gembira karena saya dapat beraktifitas dengan baik dan dapat berpergian kemana saja meskipun sedang menstruasi...TERIMA KASIH ABE atas TDM nya. (Ibu Mona - Palu)

Saya mengalami kista dan mentruasi yang berlebihan selama 3 bulan dan berbagai upaya saya lakukan baik obat-obat tradisional maupun medis. Selama 2 tahun rasa tersiksa saya harus makan obat dari dokter tanpa hasil yang memuaskan.

Lalu saya disaran oleh paman saya sebagai distributor ABE untuk mengkonsumsi Lady Fem dan bersamaan dengan Tissu Double Majakani. Setelah saya mengkonsumsi 1 kotak Lady Fem dan Tissu Double Majakani (TDM) ukuran kista telah mengecil dengan ukuran 2,6 cm dan bulan kedua kista saya mengalami perubahan, bulan pertama dengan mentruasi saya mulai tertatur.

Saya lanjutkan kembali mengkosumsi bulan kedua dan hasilnya ternyata pada bulan ketiga saya periksa kembali pada dokter bahwa kista saya sudah tidak ada lagi. Terima kasih ABE. (Ibu Susi Megarinti - Pontianak)

    "luar biasa tisu double majakani (TDM) ini, teman saya 2 bulan lebih menderita kesakitan terkena varises vagina, jangankan untuk hubungan pasutri untuk buang air seni saja sakit sekali.... tapi alhamdulillah... sejak memakai tisu manjakani ini varises sudah tidak terasa saat diraba padahal baru 1x pakai... untuk hasil optimal rutin di gunakan hingga 2 minggu tiap hari... Terimakasih.... " (Ibu Nur - Medan)

    "konsumen saya memberi kesaksian terkena infeksi vagina (perih & gatal) sejak memakai air toilet di mall saat bepergian, saya anjurkan memakai tissue majakani, 1 lembar di bagi 2 untuk siang & malam, yang siang harinya baru pakai 25 menit dia merasa ada yang bekerja di dalam organ intimnya (seperti gerakan merambat), lalu yang untuk malam hari sy anjurkan untuk didiamkan hingga pagi harinya, besoknya dia hubungi saya saat tissue dikeluarkan timbul lendir kekuningan & ada serbuk seperti bedak, menurut pakar yg seperti serbuk itu adalah bakteri... dan pada hari ke 5 dengan pemakaian rutin... (menghabiskan 5 sachet) infeksi vagina tsb sembuh!" (ibu Lilies - Jakarta)

    "Sejak memakai Tisue Double Majakani, keputihan yang dialami istri saya berkurang sangat drastis! saat pertama kali pemakaian lalu didiamkan 20 menitan & saat dikeluarkan pada tisu menempel lendir kekuningan yang cukup banyak, kini sejak pemakaian aromanya pun terasa segar & istri lebih bergairah, selain sehat tentunya.. terimakasih atas solusinya...." (Bpk. Agus - jakarta)

    "istri saya sejak memakai tisu dari Boyke & co ini kemampuannya luar biasa... organ intimnya menjadi lebih kesat, otot kewanitaan lebih ketat dan seperti saat muda lagi... wah...bener-bener luar biasa produk dari boyke & co ini! " (Bpk. Tino - depok)

    *) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
    **) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.


PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL
Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal.
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.
 
cara pesan tissue majakani cara merapatkan organ intim wanita

* Cara Merapatkan Organ Intim Wanita *

Ditulis oleh: Suami Istri